Sukses

Hotman Paris Minta Mobil Vellfire Jennifer Dunn Dikembalikan

Pengacara artis Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, menginginkan Komisi Pemberantasan Korupsi mengembalikan mobil milik kliennya.

Pengacara artis Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, menginginkan Komisi Pemberantasan Korupsi mengembalikan mobil milik kliennya jika terbukti kendaraan dimaksud bukan hasil dari Tindak Pidana Korupsi oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan (TCW).
    
"Dia (Jennifer) mengatakan kalau (mobil Toyota Vellfire) itu hasil Tindak Pidana Korupsi silakan diproses. Sedangkan kalau itu bukan hasil Tipikor, ya kembalikan ke klien saya," kata Hotman di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Hotman menegaskan, pemberian mobil bernomor polisi B 510 JDC dari Wawan kepada Jennifer tersebut ditujukan untuk merekrut kliennya agar mau masuk ke rumah produksi milik Wawan. Dengan kata lain, mobil itu ditujukan untuk membujuk Jennifer agar mau masuk ke PH milik Wawan yang sedang merencanakan menggarap sebuah film.

Rencananya, kata Hotman, Jennifer diajak untuk bermain dalam salah satu film  tetapi mendadak dibatalkan setelah Wawan menjadi tahanan KPK sebagai tersangka Tipikor dan TPPU.

"Untuk memberikan mobil itu sehingga Jennifer bergabung tentu hal yang wajar. Alasannya, adalah Wawan itu pengusaha banyak duit, nggak masalah dong! Tapi si Jennifer ini belum sempat kegiatan (shoting), tetapi keburu Wawan ditangkap," jelas Hotman.

"Jadi saya tegaskan dia diberikan mobil itu agar dia (Jennifer) mau masuk ke PH-nya Wawan," tambahnya.

Menurut Hotman, Wawan tertarik merekrut Jennifer karena citra dari kliennya. "Mobil itu dikasih agar dia (Jennifer) mau masuk di PH-nya bulan September. Kenapa dia? Karena setelah dia susah mencari (artis) indo yang cantik kayak dia untuk PH-nya. Apalagi sesudah dia sedot lemak dia menjadi indo yang cantik," ucap dia.

Jennifer diperiksa sekitar 5 jam oleh penyidik KPK. Pemeriksaan itu merupakan pengembangan kasus TPPU Wawan setelah penyitaan mobil Jennifer Toyota Alphard Vellfire warna putih bernomor polisi B 510 JDC pada Rabu 12 Februari.
    
Dalam kasus Wawan, KPK sudah menyita sekitar 31 mobil. Beberapa di antaranya  seperti Lexus RS 460 L hitam bernomor polisi B 888 ARD, Nissan GTR B 888 GAW, Land Cruiser hitam B 888 TCW, Lamborgini Aventador B 888 WAN, Ferrari merah B 888 GIF dan Rolls Royce Flying Spur B 888 CHW. (Ant/Tnt/Mhs)

Baca juga:

Hubungan Jennifer-Wawan, KPK: Bisnis atau...

Wawan Bantah Punya Hubungan Pribadi dengan Jennifer Dunn

Bekerja untuk Wawan, Kuasa Hukum: Wajar Jennifer Dibelikan Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini