Sukses

[VIDEO] Protes Pembebasan Corby, Massa FPI Datangi Istana

Massa FPI yang berniat bertemu langsung dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencoba menembus barikade polisi.

Aksi unjuk rasa digelar ratusan jemaah Front Pembela Islam (FPI) di depan Istana Merdeka. Mereka memprotes keras pembebasan bersyarat gadis pembawa 4,1 kilogram Ganja asal Australia, Schapelle Leigh Corby. Massa FPI itu datang dari Bundaran HI dengan berjalan kaki untuk sampai di depan Istana.

Seperti yang di tayangkan Liputan 6 Malam SCTV (15/2/2014),  massa FPI yang berniat bertemu langsung dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencoba menembus barikade polisi.

Aksi saling dorong antara massa FPI dan aparat kepolisian terjadi tepat di depan pintu masuk Istana.

Aksi itu pun sempat mereda beberapa menit, namun kembali terjadi beberapa menit kemudian. Namun situasi mencair setelah massa FPI yang kalah jumlah bersedia mundur.

Sebelum meninggalkan Istana Merdeka, massa FPI juga berteriak mendesak agar pabrik minuman keras yang ada di Indonesia ditutup. Menurut mereka dengan adanya minuman keras, banyak generasi muda yang rusak.  (Mhs/Tnt)

Baca juga :

Nasi Goreng...Santap Malam Pertama Corby di Vila Mewah

[VIDEO] Corby Kontrak Wawancara Rp 32 M? Kakak: Tidak Benar

Lika-liku Perkara Schapelle Corby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.