Sukses

[VIDEO] Kawal Mobil Pengisian ATM, Oknum Marinir Malah Merampok

Pensiunan marinir ini bukannya mengawal, malah merampok uang yang akan disetorkan ke ATM. Ia dibantu rekanya yang sudah menyiapkan mobil.

Tersangka oknum pensiunan tentara ditangkap Satuan Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, karena merampok mobil pembawa uang pengisi Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (14/2/2014), Budi Wijaya adalah pensiunan marinir. Ia bekerja di PT SGI, perusahaan penyedia jasa keamanan pengisian uang tunai ke ATM.

Tersangka ditangkap di Hotel Melati di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Dari tangan tersangka disita sejumlah barang bukti di antaranya sepucuk air softgun, brankas ATM, dan uang senilai Rp 1 miliar.

Aksi perampokan dilakukan saat mengawal PT SGI yang akan mengisi ATM BRI di Indomaret 3 Bekasi. Di tengah jalan tersangka menodong dan meminta sopir menuju ke kawasan perumahan Vila Galaxy di Bekasi.

Di tempat ini teman tersangka sudah siap dengan mobilnya dan segera membawa kabur uang Rp 1,6 miliar. Polisi kini masih memburu rekan tersangka yang membantu perampokan ini. (Dan/Rmn)

Baca juga:

@Benhan Si 'Pengumbar Misbakhun Perampok Century' Hadapi Vonis
[VIDEO] Waspada! Perampok di Depok Gasak 3 Rumah Dalam Sehari
Disangka TKI Pulang dari Malaysia, Yuni Dirampok dan Dibuang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini