Sukses

Kronologi Perampokan Emas 5 Kg di Bekasi

Para pelaku yang berjumlah 7 orang ini menggasak sejumlah perhiasan emas seberat total 5 kilogram di toko emas milik Muhamad Najir (40).

Satuan Reskrim Polresta Bekasi, Jawa Barat, hingga kini masih mengejar kawanan perampok yang menyatroni toko emas 'Cahaya' yang terletak di Maraqash Square, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/2/2014) siang tadi.

Para pelaku yang berjumlah 7 orang ini menggasak sejumlah perhiasan emas seberat total 5 kilogram di toko emas milik Muhamad Najir (40).

"Para pelaku datang ke lokasi dengan menggunakan 4 unit motor, yang langsung masuk menuju toko emas tersebut. Dua pelaku masuk ke dalam toko dan langsung menodongkan benda menyerupai senjata api. Sementara 5 pelaku lainnya menunggu di depan toko emas tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol Dedi Murti Haryadi di Bekasi, Kamis (13/2/2014).

Menurut Dedi, dari keterangan saksi-saksi dan penjaga toko, ketujuh pelaku menggunakan helm, masker, jaket hitam dan celana jeans serta membawa alat yang menyerupai senjata api.

"Untuk jumlah total kerugian kami belum dapat memastikan namun dari keterangan penjaga toko, ciri-ciri para pelaku berperawakan tinggi besar dengan tinggi badan sekitar 170 cm. Para pelaku berkulit putih. Saat ini kami masih melakukan pengejaran," pungkas Dedi. (Ali/Sss)

Baca juga:

7 Perampok 5 Kg Emas di Bekasi Beraksi 15 Menit

Para Perampok 5 Kilogram Emas di Bekasi Bersenjata Api

Toko Emas Bekasi Dirampok, 5 Kilogram Raib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini