Sukses

Ledakan Pasuruan dari Rumah Nelayan, Bom Ikan?

Akibat ledakan itu 2 orang dilaporkan meninggal dunia. Belum diketahui sumber ledakan yang mengakibatkan korban jiwa itu.

Ledakan keras terjadi di sebuah rumah penduduk di Pasuruan, Jawa Timur. Akibat ledakan itu 2 orang dilaporkan meninggal dunia. Belum diketahui sumber ledakan yang mengakibatkan korban jiwa itu.

"Saat ini masih dalam penyelidikan ledakan ini. Saya sedang menuju lokasi," kata Kepala Bidang Humas Polda Jatim AKBP Awi Setiyono saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (12/2/2014).

Informasi yang diperoleh, hanya ada satu rumah yang luluh lantak akibat ledakan keras yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu. Rumah yang hancur itu didiami Syukron. Pria yang berprofesi sebagai nelayan.

Rumah yang hancur lebur itu berada di Perumahan Bugul Permai, Pasuruan. Hingga kini belum ada dugaan awal penyebab ledakan yang terjadi di rumah nelayan itu.

Apakah ledakan itu disebabkan bom ikan atau yang dikenal sebagai bom bondet? "Belum tahu, masih diselidiki. Sekarang petugas sudah ada yang menjaga lokasi," jelas Awi. (Ism/Yus)

Baca juga:
Ledakan di Pasuruan, 2 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.