Sukses

[VIDEO] Sumur Gas AS Meledak - Berselancar di Tengah Badai

Sebuah sumur gas di Pennsylvania, Amerika serikat meledak. Sementara di Inggris seorang pengendara ngebut di jalur berlawanan.

Sebuah sumur gas di wilayah Greene, Pennsylvania, Amerika Serikat meledak, Selasa (11/2/2014) pagi waktu setempat. Tim tanggap darurat segera dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi kobaran api. Saat ledakan terjadi, sekitar 20 orang masih bekerja di sumur gas tersebut, namun belum bisa dipastikan ada korban jiwa dalam insiden ini. Penyebab ledakan masih dalam penyelidikan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Rabu (12/2/2014), warga Kairo dikejutkan dengan runtuhnya sebagian jalan layang di tengah kota. Seorang polisi dan 2 warga lainnya luka-luka tewas dalam insiden ini. Media setempat mengklaim jalan layang runtuh tak lama setelah pipa gas meledak. Personil pemadam kebakaran dan kepolisian pun dikerahkan untuk mengamankan situasi.

Video amatir merekam insiden pelanggaran lalu lintas di Cambridge, Inggris. Seorang pengendara nekat mengemudi di jalur yang berlawanan. Tanpa takut dan ragu, pengendara itu terus memacu mobilnya dengan kecepatan 80 km per jam melewati mobil-mobil yang melaju ke arahnya. Kepolisian setempat menegaskan tak akan melakukan pembiaran atas pelanggaran lalu lintas tersebut. Surat izin mengemudi sang pengendara akan dicabut.

Angin kencang dan ombak tinggi di Cornwall, Inggris menjadi surga bagi peselancar mancanegara untuk uji nyali. Mereka berkompetisi dengan berselancar di tengah-tengah badai yang sudah mereka nantikan berbulan-bulan. Berbagai aksi selancar mereka pamerkan untuk menjadi yang terbaik. (Nfs)


Baca juga:
[VIDEO] Evakuasi Mencekam Suriah - 20 Ribu Lentera Terangi China
Terkuak! Senjata Rahasia AS di Perang Dingin: Ransel Nuklir
Banjir di Inggris, PM David Cameron Batalkan Kunjungan ke Timteng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini