Sukses

Momo Milk, Kedai Susu yang Nuansanya Mirip Peternakan Sapi

Momo Milk baru saja diresmikan pada 5 Juni 2013. Kedai ini mempunyai konsep klasik dan bertemakan sebuah peternakan sapi.

Citizen6, Jakarta: Bogor kota hujan, itu julukan yang saat ini masih disandangnya, cuaca di sana sangat cocok bagi para pecinta kuliner untuk sekedar berkunjung dan mencicipi kuliner yang ada di Bogor.

Haidar Wujanto, pemilik Momo Milk memaparkan bahwa kedai yang baru saja diresmikan pada 5 Juni 2013 ini mempunyai konsep klasik dan bertemakan sebuah peternakan sapi. Konsep alami ini diharapkan bisa membuat pengunjung semakin tertarik datang.

Kedai yang bertempat di Taman kencana Bukit Tunggul No.11 ini menyuguhkan minuman bertemakan susu dengan harga Rp 5.000 untuk fresh milk sampai dengan harga Rp15.000 untuk milk shake dengan berbagai rasa.

Tidak perlu khawatir apabila Anda tidak terlalu menyukai minuman susu, di kedai ini juga menyajikan makanan dan cake dengan kisaran harga Rp 6.000 sampai Rp 20.000.

Kedai yang setiap harinya buka pukul 10.00 – 22.00 ini selalu ramai. Raisa, salah satu pelanggan yang rutin mengunjungi kedai ini mengakui asyiknya tempat ini. "Saya selalu mampir apabila ke Bogor. Tempat ini layak didatangi oleh para pecinta minuman susu. Harga yang ditawarkan di sini juga relatif murah dan tempatnya juga sangat nyaman untuk sekedar berkumpul dengan teman," tutur Raisa Rabu (12/2).

Di media sosial pun Momo Milk cukup populer. Saat ini telah mempunyai follower sebanyak 2,765 dengan akun twitter @MOMOMILK_. Di akun ini mereka mengenalkan susu sebagai minuman yang sehat. (Ule/igw)

Penulis:
Yulia yulee

Baca juga:
Segudang Kelezatan Soto Ayam Pak Naryo Khas Semarang

 

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini