Sukses

Tinggalkan Lapas, Corby Datangi Vila Sentosa Seminyak

Bebas dari Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, Schapelle Leigh Corby tak langsung ke rumah kakaknya di Jalan Pantai Kuta, Gang Lotring No 14.

Bebas dari Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, Schapelle Leigh Corby tak langsung ke rumah kakaknya di Jalan Pantai Kuta, Gang Lotring No 14, Bali. Terpidana kasus narkoba 20 tahun penjara itu malah mendatangi sebuah vila di Jalan Telaga Waja, Petitenget, Kuta Utara.

Penjagaan di sekitar vila pun langsung dilakukan dengan ketat. Petugas keamanan tempak memberlakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang memasuki kawasan vila, Senin (9/2/2014).

Biasanya sepeda motor bisa langsung memasuki kawasan vila, sekarang harus memutar lewat belakang. Beberapa pria berbadan tegap yang diduga body guard sang 'Ratu Mariayuana' itu tampak berjaga di pintu masuk vila.

Sementara, beberapa jurnalis asing memutuskan menginap di vila itu. Padahal belum bisa dipastikan apakah Corby menginap atau tidak di sana.

Sebelumnya, saat meninggalkan Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Bali, Corby tampak menutup wajahnya dengan menggunakan syal dan topi. Menurut Kalapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Farid Junaedi, Corby merasa gelisah dengan banyaknya orang di luar Lapas.

"Dia terlihat agak gelisah dan bertanya banyak sekali orang dan juga wartawan," ungkap Farid. (Mut/Ism)

Baca juga:

Kontroversi `Ratu` Corby

Corby Akhirnya Bebas

Lika-liku Perkara Schapelle Corby

Keluar LP Kerobokan, Corby Didampingi Kakak Ipar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini