Sukses

Akhir Pekan Sabtu Ini Diawali Tawuran dan Kecelakaan

Tawuran antarpemuda di depan Mall Citra Jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur terjadi Sabtu dini hari.

Akhir pekan kali ini, Sabtu (8/2/2014) ini, disambut dengan sejumlah tawuran pemuda. Selain itu ada pula sejumlah kecelakaan lalu lintas.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro menginformasikan, terjadi tawuran antarpemuda di depan Mall Citra Jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur, dini hari tadi.

Tawuran antarpemuda juga terjadi di dekat Perlintasan KA Bandengan Selatan. "Agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan Petugas Polri," demikian tulis TMC Polda Metro Jaya.

Kecelakaan lalu lintas juga menimpa Mercy B 168 LRW di KM 14 Tol Grogol (arah ke Pluit) dan kini masih dalam penanganan Petugas Polri. Selain itu ada minibus terperosok di Jalan I Gusti Ngurah Rai Klender Jakarta Timur.

Sementara itu, sebuah truk dengan nomor polisi D 8104 CT terguling di luar badan jalan KM 40 Tol Cikarang (arah ke Cikampek) dan masih penanganan petugas Polri. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini