Sukses

Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di Bawah Tong Sampah di Bekasi

Bayi laki-laki yang terbungkus plastik hitam itu ditemukan di bawah tong sampah Kamis sore kemarin.

Warga Jalan Tegal Gede, Kampung Kramat RT 08/01, Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digemparkan oleh penemuan jasad bayi. Bayi laki-laki yang terbungkus plastik hitam itu ditemukan di bawah tong sampah Kamis 6 Februari sore kemarin.

Saat ditemukan, bibir bayi malang yang diperkirakan baru berumur sehari itu telah membiru. Petugas Polsek Cikarang Selatan pun mengirimkan jasad jabang bayi yang masih menempel tali pusarnya itu ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Ivan (30), seorang saksi mata mengaku kaget saat melihat kantong plastik berisi jasad bayi itu. Saat itu dia hendak membuang sampah. Posisi jasad bayi tepat di bawah tong sampah.

"Saya terkejut sekali melihat isi tas plastik warna hitam ternyata jasad bayi," ujar Ivan di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014).

Ivan langsung memberitahu warga mengenai penemuan jasad bayi itu. Sejumlah orang kemudian berdatangan untuk melihat jasad sang bayi.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Badari memperkirakan, bayi itu baru berumur 1 hari. "Kami masih mencari orang yang membuang bayi tersebut, diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap," papar Badari. (Ndy/Mvi)

Baca juga:

Terlambat Operasi Caesar, Bayi Tewas 8 Jam Setelah Lahir
Remaja Pembuang Bayi di Tambora Diringkus
Mas Kawin `Tak Cukup`, Perempuan dan Bayinya Dibakar di India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.