Sukses

Tabrak Trotoar Jalan, Pengemudi Mengaku Lihat `Monster` Bigfoot

Pemuda di AS itu mengaku dirinya langsung terkejut dan membanting setir ke pinggir jalan.

Seorang remaja berusia 17 tahun mengalami kecelakaan di Jalan Utama Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat. Mobil yang dikendarainya menabrak trotoar. Beruntung ia selamat meski mengalami luka ringan.

Seperti dimuat Fox8, Jumat (7/2/2014), kecelakaan terjadi di jalan yang terletak dekat persimpangan Crestview dan Bunker Hill, Kota Fairfield. Pemuda bernama Robert Sevenich itu menabrak trotoar kemudian jatuh ke sebuah lubang.

Kepada polisi, pemuda bernama Robert Sevenich itu memberikan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku yang menyebabkan dirinya menabrak trotoar lantaran adanya `monster` bigfoot yang ia lihat di dekat lambang penyetop jalan.

Pria dari Columbiana itu mengungkapkan dirinya langsung terkejut dan membanting setir ke pinggir jalan. Mobilnya masuk ke lubang.

Polisi kemudian terjun ke lokasi untuk memastikan apakah benar ada Bigfoot atau tanda bekas kaki makhluk tersebut. Namun aparat tak menemukannya. Alhasil, Robert akan dijerat hukum atas kelalaiannya dalam berkendara.

Belum jelas apakah apa yang dilihat Robert memang nyata Bigfoot, atau jangan-jangan hanya alasan mengada-ada. Penampakan Bigfoot selama ini dianggap sebagai kombinasi dari cerita rakyat, kesalahan dalam mengidentifikasi, dan tipuan alias hoax.

Makhluk serupa juga ditemukan di belahan dunia lain, dengan sebutan Yeti di Tibet dan Nepal, Yeren di China dan Yowie di Australia.

Sebelumnya penampakan monster Bigfoot dilaporkan terjadi di Kanada. Tepatnya di gurun di Mission, British Columbia. [Lihat video penampakan bigfoot di Kanada di bawah artikel ini]. (Riz/Ein)

Baca juga:

Pemburu Klaim Bunuh Bigfoot, Begini Penampakannya?
Ilmuwan Inggris: Makhluk Mistis Yeti di Himalaya Ternyata ...
Sosok Makhluk Misterius Terekam Kamera di Kanada, Bigfoot?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.