Sukses

[VIDEO] Parkir Sembarangan, Truk Ditabrak Kereta

Akibat parkir sembarangan, sebuah truk tertabrak kereta di Serang, Banten. Sementara, sebuah mobil menabrak tiang lampu di Bandara Soetta.

Akibat parkir sembarangan, sebuah truk yang mengangkut minuman ringan rusak berat tersambar kereta api ekonomi berpenumpang jurusan Jakarta-Merak. Sang sopir memarkir terlalu dekat dengan jalur kereta sehingga mengakibatkan bagian belakang truk tersambar kereta dan sempat terseret sejauh 5 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (7/2/2014), tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir dan kernet tengah berada di luar kendaraan. Sementara kereta tetap berjalan dengan lancar.

Sementara di Bandara Soekarno-Hatta, sebuah mobil penjemput jamaah umroh menabrak tiang lampu penerangan jalan, di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kecelakaan ini disebabkan ketika sang sopir mengangkat telepon genggam saat mengemudi. Akibat ulah ceroboh Surono, akhirnya mobil oleng ke arah kanan dan langsung menabrak tiang penerang jalan.

Akibat kecelakaan ini, 7 orang termasuk 2 diantaranya anak-anak menderita luka-luka. (Nfs/Adm)


Baca juga:

Sopir Bus `Maut` Giri Indah Divonis, Kuasa Hukum Tak Terima
[VIDEO] Tabrak 8 Motor, Metromini Jurusan Blok M Diamuk Massa
Gempa Disusul Longsor dan Kebakaran di Afsel, 8 Jasad Ditemukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.