Sukses

Tiba di Palu, 2 Terduga Teroris Poso Langsung Masuk Ruang Jenazah

2 jenazah terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan personel Brimob Polda Sulawesi Tengah tiba di RS Bhayangkari Polda Sulteng

Dua jenazah terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan personel Brimob Polda Sulawesi Tengah, di Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng pada malam tadi waktu setempat.
 
Pantauan Liputan6.com di lokasi, jenazah ke-2 terduga teroris ini tiba menggunakan satu unit mobil ambulan milik Pemerintah Kabupaten Poso, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, Jumat (7/2/2014) tepat pukul 00.00 WITA, dini hari. Jenazah ini langsung dimasukkan ke dalam ruang jenazah untuk kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polda Sulteng.
 
Sementara itu, jenazah anggota Berimob berpangkat Bhayangkara Dua (Bharada) I Putu Satria Wirabuana yang juga tewas saat terjadi baku tembak ini, masih dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng. "Untuk jenazah I Putu masih dalam perjalanan, kurang lebih 2 jam lagi sampai," kata salah seorang petugas yang enggan disebutkan saat ditemui di lokasi, dini hari tadi. Hingga berita ini diterbitkan jenazah I Putu masih dalam perjalanan.
 
Sebelumnya, Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto, saat tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng menjelaskan, 2 jenazah terduga teroris ini akan dilakukan otopsi untuk mengetahui pasti identitas lengkap dan keluarganya.
 
"Tiba kita outopsi dulu demi mengetahui identitas lengkap dan keluarganya. Sementara jenazah I Putu tiba di Palu langsung ke Bandara Mutiara Palu, untuk kemudian diberangkatkan ke kampung halamannya di Jembrana, Bali," kata Kapolda. (Dji/Adm)

Baca juga:

Kontak Senjata di Poso, 1 Terduga Teroris Juga Dibekuk
2 Jenazah Korban Baku Tembak di Poso Akan Diberangkatkan ke Palu
Kehabisan Darah, 1 Lagi Terduga Teroris Poso Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini