Sukses

2 Jenazah Korban Baku Tembak di Poso Akan Diberangkatkan ke Palu

Jenazah anggota Brimob Polda Sulteng dan satu terduga teroris jaringan kelompok Santoso yang tewas dalam baku tembak akan dibawa ke Palu.

Jenazah anggota Brimob Polda Sulteng dan satu terduga teroris jaringan kelompok Santoso yang tewas dalam baku tembak di Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 10.30 WITA pagi tadi akan diberangkatkan ke Palu, Sulawesi Tengah, malam ini.

"Sekarang personel masih melakukan evakuasi terhadap 2 jenazah di TKP. Jika tidak ada aral melintang, sore ini akan segera kami berangkatkan ke Palu," terang Kapolres Poso, AKBP Susnadi, saat dihubungi Liputan6.com, dari Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (6/2/2014).

Jenazah anggota Berimob berpangkat Bhayangkara Dua (Bharada) I Putu Satria dan jenazah terduga teroris yang identitasnya belum diketahui itu langsung akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng.

"Sampai di sana (Palu) langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Mungkin kalau berangkat sore ini, bisa sampai malam di Palu," tandas Susnadi. (Adm/Ali)

Baca juga:
Kehabisan Darah, 1 Lagi Terduga Teroris Poso Tewas
Baku Tembak di Poso, 1 Brimob dan 1 Terduga Teroris Tewas
Kontak Senjata di Poso, 1 Terduga Teroris Juga Dibekuk
Polri: Kelompok Bersenjata Poso Bagian Jaringan Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini