Sukses

[VIDEO] Kereta BBM Terbakar di Rusia - Kapal Terbelah di Prancis

Lebih dari 400 orang harus dievakuasi setelah kereta pembawa bahan bakar keluar jalur dan terbakar di Kota Kirov, Rusia.

Lebih dari 400 orang harus dievakuasi setelah kereta pembawa bahan bakar keluar jalur dan terbakar di Kota Kirov, Rusia. Sebuah video amatir merekam detik-detik ketika api melahap beberapa gerbong hingga asap hitam membubung tinggi di wilayah ini. Lebih dari 300 personel pemadam kebakaran dikerahkan memadamkan api.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (6/2/2014), sebuah truk menggantung di salah satu jalan layang di Texas, Amerika Serikat. Insiden ini membuat beberapa jalur harus ditutup untuk mempermudah evakuasi truk demi keamanan pengguna jalan.

Otoritas setempat menggunakan alat berat untuk menarik truk tersebut. Sejauh ini, belum diketahui penyebab truk menabrak pembatas jalan hingga menggantung di jalan layang.

1 kapal barang pembawa pupuk terbelah menjadi 2 setelah menabrak karang di pinggiran pantai wilayah Basque, Prancis. Kapal diduga terbawa arus dan kehilangan kendali saat mesin dalam masalah.

Otoritas setempat mengerahkan tim evakuasi dengan menggunakan helikopter untuk menyelamatkan belasan awak kapal. Akibat insiden ini, pemerintah Prancis mengumumkan bahaya polusi di perairan tersebut.

Konflik Suriah masih terus berlangsung. Serangan demi serangan tak lagi pandang bulu. Di Idlib sekolahan menjadi sasaran serangan misil hingga hanya tersisa puing-puing.

Namun, rusaknya sekolah tak menyurutkan keinginan anak-anak Suriah untuk bersekolah. Para relawan pun mendirikan sekolah dengan fasilitas seadanya. Anak anak bersekolah di tengah kemelut perang di tanah kelahiran mereka sendiri. (Dan/Ans)

Baca juga:

[VIDEO] Peru Terendam Banjir - 6 Tewas Akibat Badai Salju di AS
[VIDEO] Mobil Hilang Ditelan Bumi
[VIDEO] Aktor Peraih Oscar Philip Seymour Hoffman Tewas Overdosis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini