Sukses

Reka Ulang Perkosaan Tahanan Wanita di Polsek Wajo Digelar

Seorang tahanan perempuan kasus pencurian di Makassar, Sulawesi Selatan, HT (25) diperkosa tahanan laki-laki di Polsek Wajo.

Seorang tahanan perempuan kasus pencurian di Makassar, Sulawesi Selatan, HT (25) diduga diperkosa tahanan laki-laki di Polsek Wajo. Dari hasil rekontruksi, perkosaan yang dialami korban diduga berlangsung dalam kamar mandi ruang tahanan laki-laki.

Rekontruksi sebanyak 17 adegan yang digelar satuan aparat kepolisian Polres Pelabuhan, Kamis (6/2/2014), itu juga mengungkap, sebelum melancarkan aksinya, pelaku yang merupakan tahanan Polsek Wajo, Nasir (25), dibantu tahanan lainnya, Syahrir (18).

Perkosaan itu berlangsung pada Jumat 17 januari lalu sore di tengah jam besuk. Saat perkosaan terjadi, tidak satupun polisi yang berjaga di polsek mengetahuinya.

Kasus pemerkosaan terhadap tahanan perempuan yang dilakukan tahanan laki-laki ini mencuat setelah korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya ke keluarganya. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini