Sukses

Depan MOI Kelapa Gading Banjir Lagi, Motor Nekat Lawan Arah

Hujan semalaman telah membuat jalan seberang Mal of Indonesia (MOI) itu tergenang air setinggi 30-40 cm.

Jalan Boulevard Raya Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara menjadi daerah langganan banjir. Hujan semalaman telah membuat jalan seberang Mal of Indonesia (MOI) itu tergenang air setinggi 30-40 cm.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Kamis (6/2/2014), air keruh berwarna coklat menghalangi pengendara sepeda motor untuk melintas. Namun, kendaraan roda 4 masih bisa melintas menggunakan jalur paling kanan.

Sementara itu, bagi kendaraan roda dua nekat melawan arah. Jalan di sebelah MOI memiliki tinggi yang berbeda. Arah Gading menuju Sunter sangat rendah, sedangkan arah sebaliknya jalanan sangat tinggi. Belum terlihat ada kendaraan yang mogok akibat genangan air tersebut.

Kemacetan pun tak terhindarkan. Titik kemacetan terparah berada di bawah flyover Kelapa Gading. Di sana terdapat sebuah perempatan yang mempertemukan arah Sunter, Cawang, Tanjung Priok, dan Gading.

Kemacetan mengular sekitar 500 meter. Terlihat sejumlah polisi lalu lintas berjaga dan mengatur lalu lintas.

Selain di Jakarta Utara, sebagian wilayah Jakarta lainnya juga masih terendam banjir dan membuat arus lalu lintas padat. Banjir setinggi 30 cm hingga 40 cm masih menggenangi Jalan Kapuk Muara, Jakarta Utara. Sementara, banjir 20 cm hingga 40 cm masih menggenangi Jalan Satria, Jalan Tubagus Angke, Traffic Light Puri Kembangan dan Green Garden, Jakarta Barat. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Mengapa Banjir Jakarta 2014 Bertahan Lama?
[VIDEO] Terjang Banjir, Truk di Pulogadung dan Demak Terguling
BMKG: Jakarta Diguyur Hujan Sedang Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini