Sukses

Simulasi Amankan Bawaslu, Lalu Lintas HI Dialihkan Besok

Latihan pengamanan dimulai pukul 07.00 WIB sampai 13.00 WIB atau selesai salat Jumat.

Arus lalu lintas di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga depan Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang akan ditutup sementara, pada Jumat 7 Februari 2014 besok.

Penutupan dilakukan karena ada Latihan Pengamanan Bawaslu dan Sispam Kota Pemilihan Umum 2014 di sekitaran gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Thamrin No14 Jakarta.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (6/2/2014) menginformasikan, latihan pengamanan dimulai pukul 07.00 WIB sampai 13.00 WIB atau selesai salat Jumat.

Warga yang melintas Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin disarankan berangkat lebih awal sebelum pukul 07.00 WIB atau setelah pukul 13.00 WIB. Ppengguna jalan diimbau agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan.

Pengalihan lalu lintas di ruas jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin dilakukan situasional atau sesuasi kondisi peningkatan volume kendaraan. Selain akan dilakukan pengaturan lalu lintas, petugas akan memasang sarana dan prasarana seperti rambu-rambu dan kelengkapan petunjuk di ruas jalan tersebut sebelum acara dimulai. (Mvi/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.