Sukses

Pengakuan Walikota Airin Soal Air Mata di KPK

Meski matanya tampak merah, tapi hal itu bukan lantaran ia sedang menangis melainkan sedang dalam kondisi tidak sehat

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany membantah menangis usai menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, yang tengah menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin, 3 Januari lalu.

"Saya ceria saja kok. Mungkin kalian yang sedih? Bukan saya," ujar Airin Rachmi Diany yang ditemui usai pemusnahan ganja di Kelurahan Jombang, Ciputat, Rabu 5 Februari 2014)

Menurut Airin, meski matanya tampak merah tapi hal itu bukan lantaran ia sedang menangis melainkan sedang dalam kondisi tidak sehat. "Saya sedang flu saat itu," kata Airin.

Selain itu, Airin juga membantah bahwa hal ini ada kaitan dengan perkara yang  tengah menjerat suaminya. Bagi Airin, sejak awal suaminya tertangkap ia mengaku pasrah dan menyerahkan semua proses hukum pada KPK. "Kita hormati proses hukum," tukasnya.

Sebelumnya, Airin Rachmi Diany dikabarkan menangis usai menjenguk suaminya di Rutan KPK, Jakarta. Mantan finalis Puteri Indonesia ini hanya berjalan sambil menutup mulutnya dan tidak berbicara apa-apa kepada awak media saat keluar ruang tahanan yang terletak di lantai dasar Gedung KPK.(Ant/Gen/Eks)

Baca Juga:
Airin Menangis Usai Jenguk Suami di Rutan KPK
Mobil Mewah Disita KPK, Airin: Harta Kekayaan Ujian dari Allah
KPK Sita Lagi 5 Mobil Wawan Terkait Kasus Pencucian Uang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.