Sukses

Jokowi di Mata Alika Eks Princess

Mantan personel girlband Princess, Alika Aslamadina mengaku salut dengan kegigihan Jokowi dalam berupaya menyelesaikan masalah Ibukota.

Nama Jokowi kian tenar seiring tindak-tanduknya saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Banyak kalangan yang mengaguminya, tak terkecuali mantan personel girlband Princess, Alika Aslamadina.

Di mata Alika yang kini sebagai penyanyi solo, Jokowi adalah sosok yang ia sangat kagumi. Sebab pria bernama lengkap Joko Widodo itu adalah pemimpin yang turun tangan mengurus semua permasalahan di Jakarta.

"Aku kagum banget. Dia turun tangan untuk meng-handle apa yang lagi terjadi di Jakarta," ujar Alika saat menyambangi Kantor Redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu 5 Februari 2014.

Artis kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 ini mengaku salut dengan kegigihan Jokowi dalam berupaya menyelesaikan problematika Ibukota. Pak Gubernur, bagi dia, adalah sosok pekerja keras. "Jadi ya aku kagum dengan kegigihan dia," ungkap Alika.

Selain Jokowi, ada politisi lain yang Alika favoritkan. Yakni Gita Wirjawan, politisi yang baru saja mengundurkan diri dari Menteri Perdagangan untuk fokus di Konvensi Capres Demokrat.

"Saya dan Pak Gita sama-sama anak FEUI," kata wanita bernama lengkap Karis Alika Islamadina.

Terkait Pemilu 2014, sejumlah selebritas terjun mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Sebut saja Angel Lelga yang menjadi caleg nomor urut 1 di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah. Atau model majalah dewasa Destiara Talita, caleg nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII.

Apa Alika tertarik juga menjadi caleg? "Nggak sih. Aku rasa masih banyak orang lain yang lebih capable dan bisa. Kalau aku serahin aja deh ama orang-orang itu," tandas Alika. (Riz)

Baca juga:

Monyet Razia Ditolak Ragunan, Jokowi: Nanti Dilepas di Hutan
Jokowi Seleksi Ketat Sopir Bus `Pengumpan` Transjakarta
Jokowi Bakal Luncurkan Rute BKTB Baru Setiap Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini