Sukses

Banjir Masih Genangi Ruas Jalan di Jakpus Siang Ini

Sejumlah ruas jalan di Jakarta Pusat hingga siang ini masih terendam. Banyak pengguna jalan memanfaatkan jalur busway.

Sejumlah ruas jalan di Jakarta Pusat kembali dilanda banjir. Hal itu membuat beberapa jalan tersebut tidak bisa dilewati, terutama bagi pengendara sepeda motor. Banjir juga berimbas pada kemacetan panjang dibeberapa jalan tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (5/2/2014) siang, beberapa jalan yang digenangi banjir antara lain Jalan Budi Utomo (depan SMA Budi Utomo), air menggenang setinggi 10 centimeter dan masih bisa dilewati kendaraan.

Kemudian di Jalan Medan Merdeka Barat air masih menggenang sekitar 15-20 cm, juga masih bisa dilewati kendaraan. Jalan Gunung Sahari arah Ancol air menggenang sekitar 30 cm, yang berakibat kendaraan banyak menggunakan jalur busway dengan permukaan jalan yang lebih tinggi.

Demikian pula dengan Jalan Gunung Sahari arah Pasar Senen yang terendam banjir setinggi 30 cm. Kendaraan yang melintas pun terpaksa melewati jalur busway.

Namun, beberapa ruas jalan lainnya seperti Jalan Ridwan Rais (depan Kementerian Perdagangan) dan Jalan Pasar Baru yang pagi hingga pukul 11.00 WIB tergenang banjir, kini air perlahan mulai surut dan sudah dapat dilewati kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor. (Ado/Ism)

 

Baca juga:

Stasiun Kota Kebanjiran, Ini Perjalanan KRL Yang Terganggu
Depan Kampus Trisakti Banjir, Lalu Lintas Macet Parah
Perjalanan KRL Bogor-Jakarta Terganggu, Penumpang Lompat Gerbong

Ini Penyebab Banjir di Kawasan Istana Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini