Sukses

Melihat Korea Lebih Dekat Di Panggung Terbuka

Hari terakhir di Busan seharusnya saya manfaatkan untuk mengunjungi tempat wisata di Busan seperti ke kuil Boemeosa dan Haedong Yonggungsa.

Citizen6, Jakarta: Hari terakhir di Busan seharusnya saya manfaatkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Busan seperti ke kuil Boemeosa dan Haedong Yonggungsa. Tapi berhubung saya sudah muak melihat kuil demi kuil sepanjang perjalanan di Korea jadi saya urungkan niat saya, paling modelnya itu-itu aja.

Dan lagi kaki saya rasanya sudah bengkak karena jalan kaki naik turun bukit dan tangga selama di Korea, jadi butuh istirahat. Terus teman jalan saya Jard harus kembali ke negaranya lebih dulu daripada saya, jadilah saya temani dia berbelanja walau akhirnya dia tidak beli apa-apa Setelah mengantar dia ke stasiun terdekat menuju bandara apa yang saya lakukan seorang diri? Beruntung di Yongdusan Park saat itu ada pagelaran seni di panggung terbuka, jadilah saya nonton dari awal sampai akhir pertunjukkan untuk membunuh waktu. Selengkapnya

Penulis:
Alid Abdul

Baca Juga:
Bukan Hanya KPOP, Tempat Wisatanya pun Memukau

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini