Sukses

Depan Kampus Trisakti Banjir, Lalu Lintas Macet Parah

Jalanan yang digenangi air setinggi 60 centimeter ini hanya dapat dialalui mobil besar. Pengendara sepeda motor terpaksa berputar balik.

Banjir juga menggenangi ruas Jalan S Parman, Jakarta Barat. Tepatnya di depan Kampus Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara. Titik yang termasuk langganan banjir.

Pantuan Liputan6.com, banjir di depan Trisakti, Jakarta Barat, Rabu (5/2/2014) ini mencapai ketinggian hingga 60 centimeter. Akibatnya, jalan di kawasan itu hanya dapat dilalui kendaraan besar dan tidak dapat dilintasi sepeda motor.

Para pengendara sepeda motor pun terpaksa harus melintas di jalur bus Transjakarta di depan kampus. Akibatnya, arus lalu lintas pun pun tersendat dan mengakibatkan kemacetan.

Kemacetan parah juga terlihat di fly over depan Trisakti dari arah Grogol menuju ke Jalan S Parman. Situasi ini diperparah oleh para pengendara sepeda motor yang berhenti di atas fly over dan berputar arah.

Banjir tidak hanya menggenangi areal di Jakarta Barat. Banjir juga terjadi di jalan-jalan protokol Ibukota. Bahkan, Jalan Medan Merdeka Utara tempat Istana Kepresidenan berada juga kebanjiran. (Rmn/Ism)

Baca juga:

Perjalanan KRL Bogor-Jakarta Terganggu, Penumpang Lompat Gerbong
Ini Penyebab Banjir di Kawasan Istana Merdeka

Motor Terbakar di Terowongan Semanggi, Lalu Lintas Macet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.