Sukses

Depan Stasiun Gambir Banjir, Lalu Lintas Lumpuh

Situasi lalu lintas kini menjadi semrawut. Karena para pengendara sepeda motor ataupun mobil memilih berputar arah untuk menghindari banjir.

Hujan yang mengguyur kawasan Jakarta sejak dua hari belakangan tak hanya menggenangi ruas Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Banjir kali ini juga menggenangi Jalan Medan Merdeka Timur.

Seperti pantuan Liputan6.com, genangan air ini menggenangi persis di depan kawasan Stasiun Gambir yang mencapai ketinggian 20 hingga 50 centimeter. Akibatnya, lalu lintas dari arah Pejambon ke arah Jalan Medan Merdeka Utara dan ke arah Stasiun Gambir atau Jalan Ridwan Rais pun tersendat.

Arus kendaraan dari arah Gondangdia, Tugu Tani, dan Senen yang menuju ke arah Stasiun Gambir juga tak bisa melintas. Kemacetan pun tak bisa dihindarkan. Bahkan, situasi lalu lintas kini menjadi semrawut. Karena para pengendara sepeda motor ataupun mobil memilih berputar arah untuk menghindari banjir. (Rmn/Ism)

Baca juga:

Kemenko Kesra dan Gedung MK Banjir, Lalu Lintas Macet Parah
Daftar Wilayah Jakarta yang Mati Lampu Karena Banjir
Banjir di KM 32 Bekasi, Pengendara Pilih Lawan Arus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini