Sukses

Gangguan Sinyal di Stasiun Kota, KRL Menuju Jakarta Terhambat

Gangguan persinyalan terjadi di Stasiun Jakarta Kota. Akibatnya sejumlah perjalanan KRL terhambat.

Gangguan persinyalan terjadi di Stasiun Jakarta Kota. Akibatnya sejumlah perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line yang menuju Jakarta terhambat.

Seperti yang terjadi pada perjalanan KRL dari Bogor yang tak bisa menuju Stasiun Jakarta Kota. Kereta jurusan tersebut hanya bisa melintas hingga Stasiun Manggarai.

"Sehubungan dengan gangguan persinyalan di Stasiun Jakarta Kota, maka perjalanan KRL Lintas Bogor-Jakarta Kota hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Manggarai," kata Kepala Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa lewat pesan tertulis kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Dia menjelaskan, selain itu, perjalanan KRL dari Bekasi menuju Jakarta hanya bisa sampai di Stasiun Jatinegara, karena gangguan sinyal di Stasiun Jakarta Kota.

Hal serupa terjadi pada KRL dari Bogor menuju Jatinegara. KRL hanya sampai di Stasiun Bukit Duri, karena ada banjir di Stasiun Kampung Bandan. Untuk mengantisipasi hal itu pihak KAI menjalankan feeder Jatinegara-Pasar Senen.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL saat ini. Bagi para pengguna jasa, demi keamanan dan keselamatan, mohon untuk tidak berjalan di sepanjang jalur rel antara Manggarai-Jakarta Kota untuk menuju stasiun yang belum dapat dilalui KRL," tandas Eva. (Riz/Ein)

Baca juga:

Kemayoran Hujan Deras, Jarak Pandang Terbatas
Jakarta Hujan, Cek Lokasi Padat yang Digenangi Banjir Berikut
Hujan Mulai Mengguyur, Cek Status Pintu Air Berikut

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.