Sukses

Stasiun Kampung Bandan Jakut Banjir, KRL Tak Bisa Melintas

Genangan air kembali merendam rel di Stasiun Kampung Bandan pagi ini.

Genangan air kembali merendam rel di Stasiun Kampung Bandan, Jakarta Utara, pada Rabu pagi ini, meski hujan yang mengguyur Ibukota baru berlangsung sekitar 2 jam.

"Stasiun Kampung Bandan tidak dapat dilintasi KRL. Imbas genangan air yang semakin meninggi," demikian tulis akun resmi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) @Commuterline, Rabu (5/2/2014).

Persinyalan Stasiun Jakarta juga mengalami gangguan sehingga pelayanan KA terganggu.Kereta yang terimbas adalah KA 441 (Bogor-Jakarta). "Perjalanan hanya sampai Gambir kembali ke Bogor. #2," jelas PT KCJ.

"Manggarai-Duri mengalami antrean KRL imbas Kampung Bandan,"  sambung PT KCJ.

Selain itu, lanjut akun @Commuterline, terganggunya persinyalan Stasiun Jakarta Kota masih dalam penanganan petugas. Jadi kereta belum dapat masuk dan keluar stasiun itu.

"Perjalanan hanya sampai Stasiun Duri kembali ke Bogor untuk mengurangi antrian KA di Kampung Bandan," tambah akun itu. (Tnt/Riz)

Baca juga:

Jalan Kelapa Gading Banjir Bak Kolam

Kemayoran Hujan Deras, Jarak Pandang Terbatas

Jakarta Hujan, Cek Lokasi Padat yang Digenangi Banjir Berikut





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini