Sukses

[VIDEO] Jalan Angkasa Jakpus Terendam Banjir Hingga 50 Cm

Hujan deras yang mengguyur Ibukota sejak semalam, membuat sejumlah kawasan dan ruas jalan kembali tergenang banjir dan menimbulkan macet.

Akibat derasnya guyuran hujan sejak semalam, beberapa kawasan Ibukota kembali terendam banjir. Seperti di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, genangan banjir antara 30 hingga 50 centimeter.

Seperti dalam tayangan Terkini Liputan 6 SCTV, Selasa (4/2/2014), banjir mengganggu para pengguna jalan. Bahkan, tak sedikit kendaraan akhirnya mogok.

Kondisi tak jauh berbeda terlihat di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Banjir di bahu dan badan jalan menimbulkan kemacetan panjang. Sebab, hanya 1 atau 2 lajur jalan yang bisa digunakan.

Pengendara harus menyiapkan jalan alternatif bila tak ingin terjebak kemacetan. Jika banjir tak kunjung surut, kemacetan dikhawatirkan kembali mendera Ibukota hingga petang nanti. (Ans/Mut)

Baca juga:

Jalan Rawa Domba Duren Sawit Jaktim Terputus Banjir
Jalan Patra Kebon Jeruk Banjir Hampir 50 Cm, Lalu Lintas Padat
PLN Kembali Padamkan 31 Gardu Hari Ini Akibat Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.