Sukses

Jakarta Barat Terkepung Genangan Air, Akibat Hujan Senin Malam

Umumnya ketinggian genangan air di ruas jalan di Jakarta Barat mencapai 30 hingga 50 centimeter.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta Senin malam ini menyebabkan genangan di sejumlah titik. Seperti dilansir Traffic Management Center Polda Metro Jaya, genangan air mencapai ketinggian 30 hingga 50 centimeter. Kendaraan bermotor yang mau melintas pun harus memutar arah, jika tidak maka sepeda motor mogok.

Seperti di depan Kantor Samsat, Daan Mogot, Cengkareng ketinggian air sudah mencapai 30 hingga 50 centimeter. Genangan dengan ketinggian 40 hingga 50 centimeter juga terjadi di depan Citraland. Kendaraan tidak bisa melintasi.

Tak jauh berbeda dengan genangan yang terjadi di depan Trisakti arah Tomang yang mencapai ketinggian sekitar 40 centimeter, sepeda motor tak bisa melalui dan terpaksa memutar arah mencari jalan alternatif lainnya.

Di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan Indosiar arah Tol Grogol, jalur bus Transjakarta masih bisa dilintasi kendaraan roda dua meski ketinggian air mencapai 20-30 centimeter.

Genangan setinggi 20 hingga 30 centimeter juga terjadi di depan kantor Pemadam Kebakaran dan Apartemen Mediterania Tanjung Duren.  Genangan dengan ketinggian yang sama juga terjadi di Jalan Tanjung Duren arah Pasar Kopro, akibatnya terjadi kemacetan. (Alv/Rmn)

Baca juga:

Jakarta Hujan Deras, Cek Titik Banjir Malam Ini
Diduga Tanggul Kali Sekretaris Jebol, Lalu Lintas Macet
Depan Mangga Dua Square Banjir 20 Cm, Motor Tak Bisa Melintas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.