Sukses

[VIDEO] Banjir Belum Surut, Puting Beliung `Libas` Bekasi

Setelah terendam banjir, kini ratusan rumah dan sebuah bangunan sekolah hancur akibat diterjang angin putting beliung di Babelan, Bekasi.

Cobaan yang bertubi-tubi. Itulah yang mau tak mau dihadapi ratusan warga di Desa Hurip Jaya dan Desa Samudara Jaya. Banjir belum juga surut, bencana alam lainnya kembali menimpa warga di kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (3/2/2014), angin puting beliung yang terjadi pada Minggu sore, satu persatu menyapu bersih ratusan rumah di 2 desa tersebut.

Sejumlah warga yang berada di dalam rumah tertimpa atap dan kayu. Akibatnya sekitar 10 orang menderita luka-luka dibagian kepala dan tubuh. Sebagian di antaranya langsung dibawa berobat ke klinik terdekat.

Peristiwa angin puting beliung yang menerjang 2 desa ini menghancurkan ratusan rumah dan sebuah gedung sekolah SDN Hurip Jaya.

Sejauh ini, pihak pemerintah Kabupaten Bekasi belum memberikan bantuan untuk para warga yang tertimpa musibah banjir dan angin puting beliung tersebut. (Nfs/Mut)

Baca juga:

BMKG Prediksi Jabodetabek Hujan Sepanjang Hari
Puting Beliung Terjang Bekasi, 13 Rumah Roboh
[VIDEO] Puting Beliung Hempas Rumah dan Pohon di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini