Sukses

Bupati Banjar Gembira Bertemu Masyarakat Tabalong

Bupati Khairul Saleh mengungkapkan rasa gembiranya bisa bersilaturahmi masyarakat Tabalong.

Citizen6, Banjar: Suasana penuh kekeluargaan mewarnai silaturahmi Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh dengan keluarga besar masyarakat Tabalong yang berdomisili di Hulu Sungai, Tanah Laut, Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Sabtu (1/2).

"Alhamdulillah ulun sangat gembira dengan kehadiran pian sabarataan keluarga besar masyarakat Tabalong , baik yang berdomisili dari Hulu Sungai, Tanah Laut, Banjarbaru, Banjarmasin dan Kabupaten Banjar. Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita semua. Amin,” ucap Bupati Sultan H Khairul Saleh.
           
Bupati Khairul Saleh mengungkapkan rasa gembiranya bisa bersilaturahmi masyarakat Tabalong, mengingat pertemuan seperti ini sangat jarang karena terbatas waktu dengan kegiatan masing-masing.
           
Dalam acara silaturahmi bersama dengan Bupati H Khairul Saleh  beserta keluarga kemarin,  juga   dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1435  dengan penceramah  Tuan Guru  H Maskur.
           
Dalam tausiahnya Tuan Guru H Maskur. mengingatkan pentingnya kita meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Di antara perintah yang penting untuk kita amalkan adalah menunaikan salat lima waktu dan salat salat sunnah lainnya.
           
“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengandung hikmah pentingnya kita untuk senantiasa mencintai nabi melalui prilaku prilaku terpuji sebagaimana dicontohkan beliau semasa hidup,” ingatnya.
           
Guru Maskur juga menyambut gembira silaturahmi keluarga besar Masyarakat Tabalong dengan Bupati Sultan H Khairul Saleh. Menurutnya, salah satu prilaku terpuji dari Nabi Muhammad adalah gemar bersilaturami dengan masyarakat. Karena dengan kita bersilaturahmi selain bisa dipanjangkan umur juga mendatangkan keberkahan.
           
Sementara itu Ketua Rombongan Kerukunan Masyarakat Tabalong, H Fahriadi mengatakan, tujuan mereka bertemu dengan Sultan H Khairul Saleh beserta keluarga dalam rangka bersilaturahmi juga memperingati bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H. (kw)

Pengirim:
Humas Banjar

Baca Juga:
Pelajar Bangga Wawasan Sejarah Bupati Banjar
PKK Banjar Juara Nasional Lomba Pangan Nusantara 2014

Disclaiomer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini