Sukses

Gudang Makanan Ringan Habis Dilalap Sijago Merah

Akibat dari kejadian ini Ia mengaku mengalami kerugian sekitar tujuh hingga delapan hingga milyar lebih.

Citizen6, Jakarta: Gudang makanan ringan PT Dua Putra yang berada di kompleks perumahan sangat sederhana (RSS) Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kupang sekitar pukul empat dini hari Minggu (02/02/2014)  hangus dimakan si jago merah.

Api diduga berasal dari dalam gudang akibat korsleting listrik. Pemilik gudang yang tidak mau disebutkan namanya ini kepada media mengatakan, pada saat kejadian, tidak ada pekerja yang tidur di dalam gudang.

“Terbakar jam empat hampir siang dan dalam keadaan sepi,” Katanya.

Ia juga menduga, kalau korsleting listrik ini diakibatkan oleh pemadaman listrik secara berulang kali dalam semalam akibat cuaca ekstrim.

“Saya curiga ini akibat listrik mati hidup tadi malam. Bayangkan tadi malam listrik mati sekitar puluahan kali karena angin kencang beserta hujan deras,” Ungakpnya.

Akibat dari kejadian ini Ia mengaku mengalami kerugian sekitar tujuh hingga delapan hingga milyar lebih.

Sementara itu kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang Edy Bannesi saat ditemui dilokasi kebakaran mengatakan,  sejak dini hari hingga pagi tadi pihaknya mengerahkan sekitar 30 unit mobil kebakaran untuk memadamkan api.

“Kami masih bersiaga guna mengantisipasi api susulan sebab kobaran kecil masih ada walaupun dibantu juga dengan turunnya hujan,” Tambahnya.(kw)

Penulis :
Yuven Nitano
Kupang, juvenmadikaXX@yahoo.com

Baca Juga:
Cuaca Ekstrem di Kupang Akibat Siklon Tropis Kajiki
Hati-hati! Pencuri Profesional `Bergentayangan` di Kupang

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini