Sukses

`Pesan Mimpi` dari Wanita Tewas dalam Bagasi Nissan Terpopuler

Selepas meninggal, Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March rupanya 'mengunjungi' tetangganya lewat mimpi.

Selepas meninggal, Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March rupanya 'mengunjungi' tetangganya lewat mimpi. Dalam mimpi itu, Feby mempertanyakan soal kamarnya yang berantakan.

Berita itu menjadi terpopuler di hari pecinta Liputan6.com, edisi Sabtu 1 Februari 2014. Berikut berita-berita populer lainnya:

1. Wanita Tewas Akibat Syal Tersangkut di Eskalator

Seorang wanita di Kota Montreal, Kanada tewas akibat syalnya tersangkut di bagian gigi eskalator atau tempat kaki berpijak pada eskalator. Insiden ini menjadi perhatian warga setempat untuk lebih waspada menggunakan fasilitas umum tersebut.

Seperti dimuat Dailymail, Sabtu (1/2/2014), kejadian mengerikan tersebut terjadi di eskalator Stasiun Kereta Api Bawah Tanah Montreal, pada Kamis 30 Januari 2014, sekitar pukul 09.00 WIB.

2. Ahok Ajak Anak Istri Temui Prabowo... Beri Tantangan `Presiden`

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menemui Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo di Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
Pria yang akrab disapa Ahok itu datang ke rumah Prabowo bersama istrinya, Veronica Tan dan ketiga anaknya. Kehadiran Ahok dan keluarganya itu dalam rangka Tahun Baru Imlek dan makan siang bersama.


3. 11 Korban Tewas Sinabung, ESDM: Taatlah, Jangan Malah Foto-foto

11 Orang tewas setelah terkena awan panas Gunung Sinabung di Tanah Karo, Medan, Sumatera Utara. Korban jatuh itu lantaran dinilai tak sabar atas imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Mereka meremehkan rekomendasi yang diberikan karena tidak sabar," kata Kepala Sub Bidang Pengamatan Gunung Api Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana dan Geologi Kementerian ESDM Agus Budianto saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Sabtu (1/2/2014).

Meski dinyatakan Awas, sesal dia, ada tokoh lokal yang memberi contoh tak baik terhadap masyarakat sekitar. Dan itu sangat berbahaya, lantaran awan panas sewaktu-waktu dapat mengancamnya.

"Ada para tokoh lokal yang malah berfoto-foto di dekat Gunung Sinabung. Jangan memberi contoh, karena kita bukan Tuhan," ucap Agus.

4. Selama 20 Tahun Pria Temani Jasad Istrinya di Kuburan

Cinta mati benar adanya. Hal itu dibuktikan oleh seorang pria di Boston, Amerika Serikat, yang setia menemani istrinya yang sudah meninggal, di kuburan, dalam waktu yang sangat lama: 20 tahun. Dialah Rocky Abalsamo.

Istrinya, Julita, meninggal dunia pada 1983, dalam usia pernikahan 4 tahun bersama Rocky. Namun Rocky kini baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 97 tahun, menyusul istrinya, Julita yang sudah pulang terlebih dahulu 20 tahun silam. Demikian yang Liputan6.com muat dari News.com.au, Sabtu (1/2/2014).

5. `Pesan Mimpi` dari Wanita Tewas Dalam Bagasi Nissan March

Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March rupanya 'mengunjungi' tetangganya lewat mimpi. Dalam mimpi itu, Feby mempertanyakan soal kamarnya yang berantakan.

"Dia nanya, kenapa kamar aku, ko begitu," kata Betty, tetangga Feby saat berbincang di apartemennya di Apartemen Comfort lantai 1 Blok C, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (31/1/2014).

Betty menjelaskan, kala itu wajah Feby tampak sangat murung dan sedih. Dirinya juga tidak tahu kenapa wajah Feby begitu suram. Betty kemudian mengajak Feby masuk ke kamarnya. Tapi, dirinya langsung terbangun. "Belum sempet ngobrol panjang sudah kebangun. Besoknya saya sakit," lanjutnya. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.