Sukses

10 Wisata Kuda Pacu di Tahun Kuda Kayu

Hari ini perayaan Hari Raya Imlek 2565 sangat meriah menyambut Tahun Kuda Kayu.

Citizen6, Jakarta: Hari ini perayaan Hari Raya Imlek 2565 sangat meriah menyambut Tahun Kuda Kayu. Periode Tahun Kuda Kayu dimulai hari ini, 31 Januari 2014, hingga tanggal 18 Februari 2015.

Sejumlah ramalan peruntungan masing-masing shio sepanjang setahun ke depan tentu sudah ada. Namun yang ingin dibicarakan di sini, tentang beberapa tradisi pacuan kuda di seluruh Indonesia.

Kebetulan tahun ini adalah Tahun Kuda Kayu, semoga bisa dijadikan momentum untuk kembali mengingat tradisi khas Indonesia yang berkaitan dengan kuda pacu. Silahkan disimak satu per satu, siapa tahu salah satunya di tempat tinggalmu. Selengkapnya (mar)

Penulis
Gie Wahyudi
Jakarta, sxxx@giewahyudi.com

Baca juga:
Wisata Sejarah, Istana Gebang Blitar
Cara Mudah Melakukan Rooting Android
10 Kata Slang yang Sebaiknya Kamu Pelajari


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.