Sukses

Malu! Pasukan Khusus nan Elit Turki `Keok` Lawan Pintu

Pasukan elit Turki menyerbu sebuah rumah. Tapi usaha mereka dipermalukan sebuah pintu. Lihat videonya!

Sekelompok pria gagah diduga pasukan elit Turki dibuat malu bukan kepalang. Gara-garanya penyerbuan yang mereka lakukan jauh dari kesan heroik.

Begini ceritanya. Suatu hari sekelompok pasukan khusus menggerebek sebuah rumah. Berseragam lengkap plus rompi peluru, senapan serbu, dan balaclava. Tampil sangar!

Namun, penyerbuan itu berjalan tak sesuai harapan. Gara-garanya, mereka gagal mendobrak pintu.

Daun pintu yang kokoh tak kunjung terbuka meski berkal-kali dihantam pendobrak dari logam. Beberapa kali pendobrak dihantamkan sekuat tenaga, tapi hanya menghasilkan suara berdebam dan serpihan kayu yang copot.

Pintu hanya rusak di permukaannya. Memunculkan dugaan pintu itu memiliki tulang baja. Akhirnya pasukan khusus itu mengaku kalah dan akhirnya mengetuk pintu.

Pintu akhirnya dibuka dari dalam. Muncul seorang pria paruh baya mengenakan celana hitam dan singlet putih. Pandangan matanya terlihat bingung. Pasukan khusus yang keok lawan pintu itu langsung meringkus pria tak bersenjata itu.

Tidak diketahui bagaimana dan mengapa rumah itu jadi target penggerebekan. Belum ada keterangan dan konfirmasi dari pihak Turki.

Apapun, adegan tak sesuai harapan itu terlanjur terekam kamera video dan jepretan kamera foto, kemudian menyebar di dunia maya. (Ein/Yus)

Baca juga:

Ilmuwan: Nabi Adam Hidup di Bumi 209 Ribu Tahun Lalu
Foto Penampakan `Hantu` Menggantung di Hotel Cecil Los Angeles
Dilamar Ribuan Pria, Putri Konglomerat: Ayah, Aku Tak Mau Lelaki


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini