Sukses

Pasek Desak Syarif Hasan Mundur dari Ketua Harian Demokrat

Gede Pasek Suardika kembali membuat pernyataan pedas. Ia meminta Syarief mundur dari jabatan Ketua Harian Partai Demokrat.

Setelah melontarkan kritik lewat akun Twitter-nya @G_paseksuardika terhadap Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan beberapa waktu lalu, Gede Pasek Suardika kini kembali membuat pernyataan pedas. Ia meminta Syarif mundur dari jabatan Ketua Harian Partai Demokrat.

"Urusan kecil nggak beres, gimana mau ngurus partai yang rumit dan strategi. Lebih baik Pak Syarif fokus, mundur dari Ketua Harian Demokrat. Fokus pada masalah UKM saja," tegas Pasek di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Bagi Pasek, Syarif harus mundur dari jabatannya di Partai Demokrat karena terlihat lebih sibuk mengurusi masalah di Kementerian Koperasi dan UKM. Akibatnya, Pasek menilai jika Syarif mengurus partai secara asal-asalan.

"Survei turun, organisasi kacau-balau. Orang dipecat tanpa prosedur. Masalah teknis tandatangan katanya masalah kecil. Masalah kecil saja nggak mampu, apalagi yang rumit dan strategi. DPC dan DPD dipecat tanpa prosedur," ungkapnya.

"Ini kan partai, bukan ternak kambing. Main sembelih saja," tambah Pasek penuh kesal.

 (Adm/Ism)

Baca juga:
Korupsi Kemenkop, Kajati DKI: Belum Perlu Periksa Syarief Hasan
Anak Diperiksa Terkait Korupsi, Menkop Syarief Hasan: Saya Dukung
Buronan Korupsi Kemenkop dan UKM Rp 23 Miliar Dibekuk Kejagung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini