Sukses

7 Perumahan di Kota Tangerang Masih Terendam Pagi Ini

Air memang sudah surut bila dibandingkan kemarin, namun 7 perumahan di Kota Tangerang, Banten, masih terendam.

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tangerang, Banten, Iksan Bakti menyebutkan, 7 perumahan di Kota Tangerang, Banten, terendam banjir pagi ini.

Ketujuh perumahan itu adalah Ciledug Indah, Komplek DDN, Puri Cipondoh Asri, Perumahan Total Persada, Taman Cibodas, Mutiara Pluit dan Perumahan Pondok Arum.

Ia menjelaskan, air memang sudah surut bila dibandingkan Rabu 29 Januari kemarin, namun Perumahan Total Persada dan Pondok Arum masih tergenang tinggi.

"Ketinggian air di beberapa perumahan antara 40 centimeter sampai 60 centimeter. Tetapi di Perumahan Total Persada dan Mutiara Pluit masih 2 meter lebih," ujarnya saat ditemui di Tangerang, Kamis (30/1/2014).

Iksan telah meminta warga dan petugas lapangan selalu waspada karena ketinggian air di Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat, dalam status Siaga I sejak dini hari tadi.

"Kemungkinan air akan menggenangi beberapa perumahan di Kota Tangerang menjelang siang hari ini sehingga warga mesti waspada," kata dia lagi. (Ant/Ado)

Baca juga:

BNPB: Banjir Kiriman Tiba di Jakarta Pukul 08.00-10.00 WIB
Katulampa Siaga I, Warga Warung Jambu Bogor Mulai Mengungsi
Katulampa Siaga I, Warga di Bantaran Ciliwung Diminta Waspada
Bogor Hujan Deras, Bendungan Katulampa Siaga I Banjir
Ketinggian Air Ciliwung Meningkat, Katulampa Siaga III



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini