Sukses

[VIDEO] Diduga Galau, Briptu Guntur Tembak Kepalanya Hingga Tewas

Diduga kuat, sang polisi bertengkar dengan pacarnya yang menjadi motif Briptu Guntur melakukan bunuh diri.

Kamar kos di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat tiba-tiba menjadi ramai. Berbagai kendaraan polisi terlihat terparkir di jalan kecil kota itu. Ini terjadi setelah Briptu Guntur, anggota Kepolisian Resor Kota Sukabumi menembakkan pistol ke kepalanya di depan sang pacar.

Diduga kuat, sang polisi bertengkar dengan pacarnya yang menjadi motif Briptu Guntur melakukan bunuh diri. Entah mengapa pertikaian tersebut membuat Guntur menembak kepalanya hingga tewas. Sementara Rani Anggraeni, yang juga bertempat tinggal di rumah kos yang sama mengira ada pencurian.

Sebelum menembak dirinya, Briptu Guntur diketahui menyayat tangannya dengan pecahan gelas. Namun hingga kini motif bunuh diri polisi bernama lengkap Guntur Waluyo Sulaksono itu masih belum diketahui pasti.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan mengotopsi jasad Guntur dan memeriksa sang pacar. Guntur masuk menjadi polisi sejak 2006 lalu. (Rmn/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini