Sukses

[VIDEO] Perempatan Tomang ke Grogol Ditutup Akibat Banjir

Penutupan ruas Jalan Perempatan Tomang menuju Grogol dilakukan untuk menghindari kemacetan lebih parah.

Hujan deras sepanjang Selasa 29 Januari 2014 malam memicu banjir hingga kemacetan parah di kawasan Perempatan Tomang-Grogol, tepatnya di depan Mal Taman Anggrek. Polisi berusaha keras mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan di lokasi ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (29/1/2014), penutupan ruas Jalan Perempatan Tomang menuju Grogol dilakukan untuk menghindari kemacetan lebih parah.

Untuk itu, para pengendara diarahkan untuk memutar arah dan mengambil jalan alternatif untuk menuju Grogol. Ruas jalan ini terputus akibat genangan air menjelang perempatan Grogol dengan ketinggian lebih dari setengah meter. Arah sebaliknya dari Grogol menuju perempatan Tomang masih bisa dilewati meski arus kendaraan tersendat

Sementara itu, di Kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, banjir juga memutuskan arus lalu lintas. Banjir setinggi 70 cm akibat meluapnya air dari gorong-gorong.

Para pengguna jalan memilih memutar arah mencari jalan alternatif. Sementara itu, tukang ojek pun kejatuhan berkah dengan banyaknya penumpang yang menuju kawasan perkantoran di sekitar Benhil. (Dan/Ism)

Baca juga:
[VIDEO] 12 Kecamatan di Bekasi Terendam Banjir 2 Meter
[VIDEO] Banjir Petamburan Kembali Rendam Rumah Hingga 1 Meter
Banjir di Rel Kampung Bandan Surut, KRL Bogor-Jatinegara Normal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.