Sukses

Macet Parah Jakarta: Motor Naik Trotoar, Mobil Terobos Busway

Banjir di sejumlah wilayah Jakarta membuat arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan macet.

Banjir di sejumlah wilayah Jakarta membuat arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan macet. Salah satu ruas jalan yang mengalami kemacetan adalah Jalan Sudirman.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (29/1/2014), kondisi lalu lintas di Jalan Sudirman dari Bundaran Senayan menuju arah Semanggi padat merayap. Pengendara motor bahkan melintas di trotoar. Sementara, banyak mobil menerobos busway atau jalur Transjakarta.

Sementara, arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Bundaran Senayan tak kalah padat. Namun, jalur Transjakarta masih relatif sepi dari mobil-mobil pribadi.

Di depan Ratu Plaza, kepadatan lalu lintas semakin parah karena adanya proyek MRT. Ruas jalan di bagian itu menjadi menyempit, sehingga jalur lambat menjadi bertambah macet.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di sejumlah ruas jalan lainnya, terutama jalur dari Bekasi ke Jakarta. Bahkan, lalu lintas di tol dalam kota dari Bekasi ke Jakarta lumpuh. (Eks/Ism)

Baca juga:
Tol Dalam Kota Bekasi Arah Jakarta Lumpuh
Banjir Juga Lumpuhkan Jalan Raya Kemang ke Blok M
Terowongan Halim Terendam, Pemotor Nekat Masuk Busway Lawan Arah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini