Sukses

Titik-titik Macet Jakarta Imbas Hujan Deras Semalaman

Lalu lintas di sejumlah wilayah mengalami kemacetan akibat banjir.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta semalaman membuat sejumlah jalan Ibukota kebanjiran. Akibatnya, lalu lintas di sejumlah wilayah mengalami kemacetan akibat banjir.

Salah satunya, kemacetan mengular terjadi di kawasan Jalan Buncit Raya ke arah Mampang Prapatan dan sebaliknya. Lalu lintas padat karena banjir merendam Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

"Imbas banjir di Jalan Tendean, lalu lintas merayap ke dua arah," tulis TMC Polda Metro Jaya di @TMCPoldaMetro, Rabu (29/1/2014).

Kemacetan juga terjadi di Bundaran Senayan arah ke Semanggi, dan sebaliknya. Para pengendara, baik roda 2 maupun roda 4 hanya bisa berjalan merayap mulai dari Jalan Sisingamaraja.

Banjir yang merendam Jalan Tol Dalam Kota juga menimbulkan kemacetan. "Imbas banjir di KM 3, Tol Jagorawi arah ke Cawang lalu lintas padat mulai dari KM 18."

Imbas banjir di depan Balai Kartini dan Jalan Tendean juga menyebabkan lalu lintas di Semanggi ke arah Pancoran padat merayap. Selain itu, kondisi lalu lintas di Jalan raya Pos Pengumben juga terpantau padat di kedua arahnya.

Akibat banjir di depan Citraland, Tomang ke arah Grogol juga macet. Kemacetan juga terjadi di Bitung arah Cikupa, Tangerang, dan sebaliknya. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.