Sukses

[VIDEO] Polisi Masih Telusuri Cari Identitas Mayat Dalam Mobil

Polres Jakarta Timur yang bekerja sama dengan Samsat Polres Bogor baru berhasil mengantongi identitas pemilik mobil B 1356 KA.

Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur terus menyelidiki identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di dalam bagasi sebuah mobil berstiker Paspampres di pinggir jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Duren Sawri, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (29/1/2014), Polres Jakarta Timur yang bekerja sama dengan Samsat Polres Bogor baru berhasil mengantongi identitas pemilik mobil B 1356 KA dimana mayat wanita tersebut ditemukan. Diketahui identitas pemilik mobil tersebut bernama Feby Rorita. Polisi menduga bahwa korban kemungkinan adalah pemilik mobil.

Polisi terus melakukan pengusutan dilanjutkan dengan mengecek alamat pemilik mobil. Polisi beberapa melakukan proses pengecekan dan pencocokan keterangan saksi di lokasi penemuan mayat dan pemilik rumah yang pernah dihuni pemilik mobil di Gunung Putri, Bogor.

Selasa 28 Januari pagi, polisi mendapat laporan penemuan sebuah mobil di depan TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di dalam bagasi mobil itu ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Kini polisi masih mengembangkan penyelidikan guna mengungkap kemungkinan ada tindak kejahatan terkait kematian korban. Terlebih pada tubuh korban terdapat tanda-tanda bekas penganiayaan.

Selanjutnya, kasus ini masih ditangani pihak Kepolisian Resort Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit. Pihak kepolisian berharap kepada masyarakat terutama keluarga bagi yang mengetahui diharapkan melapor ke Polres Jakarta Timur. (Han/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.