Sukses

S, Penembak Brigadir Nurul Masih Buron

Setelah menangkap KK, polisi terus memburu satu lagi pelaku berinisial S. Diduga S adalah penembak Brigadir Nurul Affandi.

Setelah menangkap KK, salah satu pelaku penembakan anggota polisi unit Reskrim Polsek Klapanunggal Brigadir Nurul Affandi, polisi terus memburu satu lagi pelaku berinisial S. Diduga S adalah penembak Brigadir Nurul.
 
"Kita juga sudah mengantongi nama pelaku lainnya, yaitu inisial S," ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Mohammad Iriawan kepada Liputan6.com di Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1/14).
 
Untuk itu, lanjut Iriawan, pihaknya terus memburu S atau pelaku lainnya karena tidak menutup kemungkinan jumlah pelaku lebih dari 2 orang. "Bisa saja pelakunya 3 atau 4, jadi kita terus melakukan perburuan," paparnya.
 
Dalam melakukan perburuan tersebut, kepolisian mengerahkan semua unit dari jajaran Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Bogor. "Bahkan, Polda Lampung juga ikut memburu pelaku," tegas dia.
 
Berdasarkan informasi yang didapat, para pelaku adalah komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor. Sebab, saat penangkapan terhadap KK di Lampung, di rumahnya terdapat 8 sepeda motor hasil curian. (Ado/Ism)

Baca juga :
Kapolda Jabar: Penembak Brigadir Nurul Ditangkap di Lampung
Sketsa Pelaku Penembakan Brigadir Nurul di Bogor Disebar
Polisi Korban Penembakan di Bogor Naik Pangkat
Ungkap Pelaku Penembakan Mabes Polri Back Up Polda
Penembakan Briptu Nurul Kabareskrim Sebar Sketsa Wajah Pelaku



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.