Sukses

[VIDEO] Polisi Kocar-kacir Kejar Ribuan Ayam Lepas di Tol

Pengunjuk rasa anti-pemerintah Thailand beraksi di depan Army Club di Bangkok, tempat PM Yingluck rapat kabinet.

Pengunjuk rasa anti-pemerintah Thailand beraksi di depan Army Club di Bangkok, tempat Perdana Menteri Yingluck Shinawatra tengah melaksanakan pertemuan kabinet.

Masa anti-pemerintah tetap nekat melanjutkan demonstrasi meski pemerintah mengancam akan menangkap jika masa anti-pemerintah tak segera menghentikan aksinya.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV lainnya, Selasa (28/1/2014), kamera pengawas sebuah toko di Great Manchester merekam upaya perampokan di sebuah toko.

Meski kepalanya dipukul dengan gagang pistol, penjaga toko dengan berani melawan 2 perampok dengan cara melemparkan benda-benda di dekat meja. Setelah berhasil merampok sejumlah uang dari mesin kasir, kedua penjahat lantas melarikan diri.

Polisi di Provinsi Guangzhou, China disibukkan upaya pengejaran ribuan ekor ayam yang lepas di ruas jalan bebas hambatan. 3 Ribu ekor ayam lepas setelah truk pengangkut ayam tergelincir. Dari 3.000 ayam, hanya 900 ekor yang berhasil ditangkap.

2 Pria asal Inggris, Gavin Free dan Daniel Gruchy iseng merekam gerakan-gerakan lambat kemudian mereka unggah gerakan itu ke situs YouTube seperti merekam video super lambat wajah mereka sendiri.

Dengan mimik wajah yang berubah-ubah, setiap detik perubahan wajah menjadikan video ini unik dan menghibur. Video-video slow motion mereka ternyata banyak disuka hingga disaksikan jutaan orang. (Riz/Sss)

Baca juga:

Pesta Pernikahan Luar Biasa, 1 Mempelai Pria dengan 2 Wanita
Janda Bung Karno Dilaporkan ke Polisi Karena Dituduh Menampar
Kisah Heroik Bocah 8 Tahun Tewas Selamatkan 6 Korban Kebakaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • Thailand
    Negara di Asia yang terkenal dengan kuliner lezat, serta dijuluki negeri gajah putih dan negeri seribu pagoda.

    Thailand