Sukses

Firasat Mertua Wanita Hamil Jatuh dari Jalan Layang Casablanca

Sebelum Neneng kecelakaan, ibu mertua mengalami mimpi aneh yang seolah menjadi pertanda.

Sebelum terjadinya kecelakaan maut yang dialami Windawanti dan suami, Faisal Bustamin, di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca arah Kampung Melayu-Tanah Abang, ternyata ada pihak keluarga Faizal yang mengalami mimpi aneh yang seolah menjadi pertanda.

Ayah kandung Faizal yakni, Ali Suharto, (70) mengungkapkan bahwa istrinya, Neneng Hartati (52), sekitar 4 hari yang lalu pernah bermimpi. Dalam mimpi itu, istrinya sedang bermain bersama Faizal dan anak pertamanya tanpa ditemani istri Faizal yakni Windawati.

"Istri saya mimpi. Jadi 4 hari yang lalu, istri saya mimpi bermain dengan Faisal dan anaknya yang pertama tapi istrinya nggak ada," kata Suharto mengulangi uacapan istrinya di RS AL Mintoharjo, Benhil, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Setelah itu, lanjut Suharto, keluarga tidak serta-merta mengabarkan perihal mimpi tersebut kepada Faizal Bustamin. Menurutnya, jika diberitahu akan menjadi pikiran bagi Faizal sendiri.

"Kalau dibilangin nanti jadi kepikiran. Jadi kita cuma SMS nggak usah syukuran 7 bulanannya. Mending duitnya buat lahiran saja," kata Suharto yang merupakan pensiunan TNI Angkatan Udara.

Saat ini, kondisi Faizal tengah tertidur. Akibat disuntikkan obat penenang oleh dokter. Ia melanjutkan, saat ini administrasi sedang dilengkapi.

"Sekarang masih penuhi syarat administrasi. Nanti operasinya sekitar pukul 13.00 WIB," jelasnya. Dari hasil rontgen patah lengan kanan atas. Tangan patah deket pergelangan. Paha kiri patah," tandasnya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin 27 Januari 2014 malam, sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Layang Non-Tol Kampung Melayu-Tanah Abang, tepatnya di depan Mal Ambassador, Jl Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jaksel.

Kecelakaan bermula ketika motor Honda Beat bernopol B 3843 LA yang dikemudikan M Faisal Bustamin (28) suami Windawati, berjalan di JLNT dari arah timur ke barat atau dari Kampung Melayu ke Tanah Abang. Setelah melintas di depan ITC Kuningan, sepeda motor balik arah dan melawan arus karena ada razia polisi.

Saat melawan arus, datang mobil Honda City B 8542 RS hingga terjadi tabrakan. Akibatnya Windawati meninggal dunia. (Riz/Yus)

Baca juga:

Faizal Belum Tahu Istri Tewas Jatuh dari Jalan Layang Casablanca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.