Sukses

[VIDEO] Bunuh Janin, Pria Sidoarjo Injak Kandungan Sang Kekasih

Pembunuhan keji terjadi di Sidoarjo. Seorang pria nekat membunuh bayi yang dikandung kekasihnya dengan menginjak-injak perut sang kekasih.

Wujud Sugianto, warga Dusun Patuk, Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Sidoarjo pasrah saat digelandang Polisi ke Mapolsek Krian, Sidoarjo. Pria itu ditangkap karena membunuh bayi berusia tujuh bulan dalam kandungan hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (28/1/2014), pembunuhan dilakukan Wujud dengan sangat keji. Ia menginjak-injak perut kekasihnya berinisial AK yang diduga juga menyetujui perbuatan itu karena tak menginginkan bayi dalam kandungannya.

Kapolsek Krian, Kompol Khoirul Anam megatakan, pemeriksaan medis menunjukkan bayi yang dikandung AK meninggal dalam perut. Saat dikeluarkan, bayi menderita luka di kepala dan perut.

Sang ibu kini dirawat intensif di rumah sakit. Selain akan memeriksa ibu bayi, Polisi juga akan memeriksa sejumlah orang yang diduga mendukung dan membantu pembunuhan keji ini. (Nfs/Mut)

Baca juga:

[VIDEO] Diseruduk Kereta di Sidoarjo, Mobil Ringsek
Sadis! Ayah di Bekasi Tusuk Anaknya 18 kali dan Ambil Hatinya
Pembunuh Wanita Hamil di Bekasi Diduga Sang Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.