Sukses

Airin Tak Ada di Rumah Saat KPK Geledah Rumah Wawan

KPK menggeledah rumah tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak dan korupsi alat kesehatan Tubagus Chaery Wardhana di kawasan Kuningan.

KPK menggeledah rumah tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak dan korupsi alat kesehatan Tubagus Chaery Wardhana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, KPK tidak menemui istri Wawan, Airin Rachmi Diany, di rumah tersebut.

"Nggak ada orang di dalam. Cuma keamanan sama kuli yang lagi benerin rumah," kata Kepala Keamanan RT 1/2, Husin, di lokasi, Senin (27/1/2014).

Husin menjelaskan, dirinya tak menyangka rumah itu dalam keadaan kosong. Padahal, sejak Wawan ditetapkan sebagai tersangka, setiap hari Airin selalu berkunjung ke rumah itu.

"Ya,  namanya ada anaknya di sini. Setiap hari bolak-balik ke sini. Makanya saya bingung pas tadi ikut masuk sama KPK, rumah kosong," lanjutnya.

Belasan petugas KPK menggeledah rumah adik Ratu Atut Chosiyah itu sejak pukul 11.00 WIB. KPK datang dengan menumpangi mobil Elf bertuliskan Pariwisata dengan dijaga 4 polisi bersenjata lengkap. Hingga kini, petugas masih ada di rumah seluas 800 meter persegi tersebut. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini