Sukses

Bertemu Panitia Pers Nasional 2014, SBY: Ini Para Bos Ya...

SBY menerima rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan panitia Peringatan Hari Pers Nasional yang dipimpin Ketua Umum PWI Margiono.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima Panitia Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014. SBY menerima rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan panitia yang dipimpin Ketua Umum PWI Margiono di Kantor Presiden, Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (27/1/2014).

"Ini para bos ya," kata SBY kepada para wartawan sebelum menerima dan menyalami satu per satu anggota rombongan di pintu Kantor Presiden.

Pada awal pertemuan, Margiono menjelaskan soal rencana pelaksanaan HPN 2014 yang akan digelar di Bengkulu pada 8-9 Februari 2014. Margiono juga menjelaskan persiapan yang sudah dilakukan serta kegiatan yang akan dilaksanakan di Bengkulu nantinya.

"Kita juga akan menggelar pelatihan jurnalistik bagi para siswa," papar Margiono.

Selain Margiono, turut hadir antara lain Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang, Anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat Ishadi SK, dan Pendiri Yayasan Dana Bakti PWI Dahlan Iskan.

Sedangkan Presiden didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi. (Ali/Mut)

Baca juga:

Seleksi Ketat, PWI Tangerang Minim Anggota
SBY: Saya Korban Pers
200 Pengacara Rizal Ramli Siap Hadapi Somasi Kuasa Hukum SBY

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini