Sukses

Anis Matta: PKS Tak Terpengaruh Isu Poligami

Isu poligami di mata Presiden Anis Matta bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Menjelang Pemilu 2014 yang tinggal beberapa bulan lagi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan sejumlah langkah dan strategi. Di tengah sejumlah isu, seperti kasus korupsi dan poligami yang menerpa partai dakwah Islam tersebut.

Isu poligami di mata Presiden Anis Matta bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan pihaknya dalam menghadapi Pemilu 2014. "Poligami itu tidak berpengaruh," kata Anis di sela-sela Apel Siaga PKS di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2014).

Anis sendiri mengakui dia berpoligami atau memiliki istri lebih dari 1. Dia diketahui memiliki 2 istri. Yakni, Anaway dan Szilvia Fabula. Khusus Szilvia, perempuan cantik asal Hungaria itu dinikahi Anis pada 2006 silam.

Dari pernikahan dengan Anaway, Anis memiliki 7 anak, sementara dari istri keduanya dia dikaruniai 2 anak.

Lebih jauh Anis mengungkapkan, isu poligami merupakan isu biasa dalam sebuah dunia politik. Karena biar bagaimana pun, setiap partai politik harus siap menghadapi Pemilu 2014. "Pada dasarnya parpol harus siap," ujarnya.

Sementara, salah satu kasus korupsi yang menghebohkan pada 2013 lalu adalah kasus dugaan suap kuota impor daging sapi yang melibatkan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Luthfi juga diketahui berpoligami, salah satunya seorang perempuan muda bernama Darin Mumtazah. (Ein/Riz)

Baca juga:

Anis Matta Pamer Istri Muda untuk Naikkan Elektabilitas PKS?
Kisah Anis Matta Taklukkan Gadis Hungaria
Darin Mumtazah Ingin Momongan dari Luthfi Hasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini