Sukses

[VIDEO] Banjir di Manado Kembali Datang

Warga yang masih trauma akibat banjir dahsyat pekan lalu terlihat panik dan langsung kembali ke tempat pengungsian sebelumnya.

Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat malam tadi kembali dilanda banjir. Warga yang masih trauma akibat banjir dahsyat pekan lalu terlihat panik dan langsung kembali ke tempat pengungsian sebelumnya.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (25/1/2014), ketakutan dan kepanikan warga Manado ini segera meninggalkan rumah setelah air kembali menggenangi rumah-rumah mereka. Luapan dua sungai pada Jumat malam, yakni Das Tondano dan Das Sawangan, merendam 4 kecamatan di Manado, yaitu Kecamatan Sario, Wanea, Singkil, dan Kecamatan Tikala.

Warga yang baru kembali dari pengungsian akibat banjir dahsyat 15 januari lalu, mulai bergegas kembali ke tempat pengungsian.

Ketinggian air pada Jumat malam rata-rata setengah meter. Namun di sejumlah titik, kedalaman air mencapai  1 meter. Hingga saat ini genangan air belum menyusut. (Adm/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini