Sukses

[VIDEO] Bocah Penolong Terbakar - Wanita India Dihukum Perkosaan

Seorang perempuan di India dihukum dan diperkosa beramai-ramai. Seorang bocah tewas setelah selamatkan 6 anggota keluarganya di Amerika.

Seorang bocah tewas dalam kebakaran setelah berhasil menyelamatkan 6 anggota keluarganya di Amerika Serikat. Tyler Doohan, bocah berusia 8 tahun ini tewas saat hendak menyelamatkan orang ketujuh, yakni kakeknya dari rumah mereka yang terbakar. Jenazah sang bocah ditemukan dekat jenazah kakeknya.

Seorang perempuan berusia 20 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah diperkosa belasan pria di India. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (24/1/2014), wanita yang sebelumnya digerebek bersama pria idamannya ini tak bisa membayar denda USD 405 yang diputuskan pengadilan, hingga dewan desa memerintahkan perkosaan beramai-ramai. Polisi India lalu menangkap 13 pria setelah keluarga korban melapor.

Ledakan di dekat markas besar kepolisian di Kairo menewaskan sedikitnya 4 orang. Ledakan juga merusak museum di dekat lokasi. Diduga ledakan berasal dari bom mobil yang diarahkan ke gedung markas polisi. Sekitar 51 orang juga luka-luka akibat ledakan.

Dua pria Inggris yang dikenal dengan julukan The Slo-Mo Guys meledakkan sebuah semangka dan merekamnya dalam gambar super lambat. Video ini segera jadi hit baru di dunia maya. Sebelumnya kedua pria ini sudah tenar dengan beragam rekaman super lambat mereka. (Nfs/Rmn)

Baca juga:

[VIDEO] Mobil Kereta Membeku di Eropa - Thailand Darurat 60 Hari
7 Kali Antar Narkoba ke 5 Negara, Kurir Asal China `Tamat` di RI
Desainer Rancang Rumah Anti-banjir dan Tahan Tsunami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.